Sabtu, 28 Januari 2017

AKIBAT MENYEPELEHKAN


Aku mahasiwa di Universitas Gunadarama yang sedang menghadapi Ujian Akhir Semester, aku menghadapi ujian tersebut kurang baik. Pada hari terakhir aku akan menghadapi ujian dengan mata kuliah Sosiologi Politik. Namun pada malamnya sebelum ujian aku diajak nginap dirumah teman untuk main game bersama sama. Aku berpikir karena ujian nanti tidal terlalu sulit. Kami pun main game dan cerita cerita sampai larut malam, sebelum tidur pun aku mengingatkan kepada teman teman ku untuk menbangunkan aku pagi jam 7 karena aku aku ujian jam 9. Kami pun tidur kira kira jam 1 pagi.
Dipagi hari teman ku membangunkanku kemudian aku untuk kuliah, aku langsung bangun untuk melihat jam ku. Aku melihat masih jam 5 kemudian aku langsung balik ketempat tidur untuk tidur. Namun ketika ku bangun sudah jam 8 dan aku pun sudah telat dan memutuskan untuk tidak ikut ujian karena dalam perjalanannya saja sudah menghabiskan waktu 2jam. Disitu pun saya merasa menyesal akan perbuatan saya yang menyepelehkan ujian tersebut lebih mementingkan main bersama teman teman. Dan ketika saya melihat nilai saya di Indeks Prestasi saya merasa kesal dan kecewa karena saya hanya mendapatkan nilai C, saya hanya bisa bersyukur dan berusaha untuk tidak mengulang perbuatan saya

0 komentar:

Posting Komentar